Syarat-syarat ini mengikat dan mulai berlaku untuk Anda saat Anda mulai mengaktifkan dan atau mengakses layanan apapun dari ICONIX.
Layanan ICONIX dapat berubah dari waktu ke waktu berdasarkan kebutuhan terkini ataupun atas saran dari pengguna. Syarat-syarat ini tidak dimaksudkan untuk menjawab setiap pertanyaan atau menunjukkan setiap masalah yang dapat timbul dari penggunaan layanan ICONIX. ICONIX berhak untuk mengubah Syarat & Ketentuan ini kapan saja, dan mulai berlaku pada saat Syarat & Ketentuan yang baru atau yang telah direvisi di lampirkan di Website ICONIX. ICONIX akan mengumumkan perubahan-perubahannya kepada Anda melalui Website. Karena cukup memungkinan bahwa Syarat & Ketentuan ini akan berubah dari waktu ke waktu, maka menjadi kewajiban Anda untuk memastikan bahwa Anda sudah membaca, mengerti, dan menyetujui Syarat & Ketentuan terbaru yang tersedia pada Website ICONIX.

Dengan mendaftarkan diri untuk menggunakan layanan ICONIX, Anda menyatakan bahwa Anda sudah membaca dan mengerti Syarat & Ketentuan ini, dan dianggap memiliki wewenang untuk bertindak atas nama siapapun yang terdaftar untuk menggunakan layanan kami.

Definisi
Perjanjian – berarti Syarat & Ketentuan ini;
Biaya Akses – berarti biaya per 1 bulan, 3 bulan atau 1 tahun, tergantung pilihan yang Anda pilih (belum termasuk pajak bila ada) yang harus Anda bayar sesuai daftar biaya yang dicantumkan pada Website ICONIX (yang mana kami dapat mengubah dari waktu ke waktu sesuai kebutuhan);
Informasi Rahasia – melingkup semua informasi yang dikomunikasikan antara para pihak Perjanjian ini, yang secara tertulis secara elektronik, termasuk Layanan ini, tapi tidak termasuk informasi yang sudah menjadi atau akan dijadikan untuk publik, terkecuali yang sudah diungkapkan dan terbongkar tanpa hak atau oleh pihak pengguna atau lainnya secara tidak sah;
Data – berarti data apapun yang Anda masukkan atau dimasukkan dengan kewenangan Anda ke Software kami;
Hak Kekayaan Intelektual – berarti paten, merek dagang, merek jasa atau layanan, hak cipta, hak pada disain, pengetahuan, atau hak kekayaan intelektual atau industri lainnya, maupun terdaftar atau tidak terdaftar;
Layanan – berarti layanan pengelolaan data operasional klinik yang disediakan (dan dapat diubah atau diperbarui dari waktu ke waktu) melalui Software;
Website – berarti situs internet di domain www.ICONIX.id atau situs internet lainnya yang di kelola oleh ICONIX;
ICONIX – berarti merek milik dari CV Piranti Indonesia yang terdaftar di Indonesia melalui Departemen Kehakiman Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual;
Pengguna Diundang – berarti setiap orang atau badan, selain Pelanggan, yang memakai Layanan dari waktu ke waktu dengan izin dari Pelanggan;
Pelanggan - berarti orang, maupun atas nama pribadi, organisasi atau badan lainnya, yang mendaftar untuk menggunakan Layanan;
Anda - berarti Pelanggan atau Pengguna Diundang.

Penggunaan Software
ICONIX memberi Anda hak untuk mengakses dan memakai Layanan ICONIX melalui Software kami dengan peran penggunaan yang sudah ditentukan untuk Anda, sesuai dengan jenis layanan yang Anda pilih. Hak ini non-eksklusif, tidak dapat dipindahtangankan, dan dibatasi oleh dan bergantung pada perjanjian ini. Anda mengakui dan menyetujui, bergantung kepada perjanjian tertulis apapun yang berlaku antara Pelanggan dan Pengguna Diundang, atau hukum lainnya yang berlaku:
- Bahwa adalah tanggung jawab Pelanggan untuk menentukan siapa yang mendapat akses sebagai Pengguna Diundang dan jenis peran dan hak yang mereka punya untuk mengakses jenis data yang Anda miliki;
- Bahwa tanggung jawab Pelanggan untuk semua penggunaan Layanan oleh Pengguna Diundang;
- Bahwa tanggung jawab Pelanggan untuk mengendalikan setiap tingkat akses untuk Pengguna Diundang kepada organisasi dan Layanan yang relevan setiap saat, dan bisa menarik atau mengubah akses atau tingkat akses Pengguna Diundang kapanpun, untuk alasan apapun di dalam kasus manapun;
- Jika ada perselisihan antara Pelanggan dan Pengguna Diundang mengenai akses kepada organisasi atau Layanan apapun, Pelanggan lah yang harus membuat keputusan dan mengatur akses atau tingkat akses ke Data atau Layanan yang Pengguna Diundang akan dapat akses yang dimaksud, jika ada.

Ketersediaan Pelayanan Kami
Layanan:
Layanan kami memiliki jaminan 99% uptime minimal perbulan.
Jika layanan kami jatuh di bawah 99% uptime, maka pelanggan kami berhak mengajukan laporan dan mendapatkan kompensasi.
Product Support:
Pelayanan Product Support kami tersedia melalui :
https://support.iconix.id
Keluhan yang diterima melalui panel support yang sediakan oleh ICONIX akan dibalas melalui panel support tersebut atau melalui email dalam kurun waktu paling lambat 24 jam.
Telepon: 08.00 – 17.00, Hari Senin – Jumat
Email: 08.00 – 17.00, Hari Senin – Jumat

Kewajiban Anda
Kewajiban Pembayaran
Sebuah tagihan untuk Biaya Akses akan di buat pada setiap periode, mulai satu bulan sebelum berakhirnya periode berlangganan untuk Layanan ICONIX tersebut. Semua tagihan akan mengandung Biaya Akses untuk satu periode pemakaian setelahnya. ICONIX akan terus membuat tagihan untuk Anda setiap periode sampai perjanjian ini diakhiri.
Semua tagihan dari ICONIX akan dikirim kepada Anda, atau kepada kontak penagihan yang telah Anda berikan, melalui email. Anda harus membuat pembayaran untuk seluruh nilai yang tertera di tagihan Anda sebelum melewati tanggal jatuh tempo untuk tagihannya. Anda mempunyai tanggung jawab untuk pembayaran semua pajak dan bea bila ada yang ditambahkan kepada Biaya Akses tersebut. Anda juga diminta untuk menyimpan bukti transaksi. Jika layanan sempat terhenti sebelum pembayaran dilakukan, kami akan mengaktifkan layanan dalam waktu maksimal 1 hari kerja.

Syarat Akses
Anda harus memastikan bahwa semua username dan password yang diperlukan untuk mengakses Layanan ICONIX tersimpan dengan aman dan secara rahasia. Anda harus segera memberitahu ICONIX mengenai pemakaian password Anda dari pihak yang tidak berwenang, atau pelanggaran keamanan lainnya, dan ICONIX akan mereset password Anda, dan Anda harus melakukan semua tindakan lainnya yang dianggap cukup penting oleh ICONIX untuk mempertahankan atau meningkatkan keamanan sistem computer dan jaringan ICONIX, dan akses Anda kepada Layanan kami.
Sebagai syarat dari Ketentuan-ketentuan ini, saat mengakses dan menggunakan Layanan ICONIX, Anda harus:
Tidak mencoba untuk melemahkan keamanan atau integritas dari sistem komputer atau jaringan ICONIX, - atau jika Layanan-nya di host ke pihak ketiga - sistem komputer atau jaringan pihak ketiga itu;
Tidak menggunakan atau menyalahgunakan Layanan ICONIX dengan cara apapun yang dapat mengganggu kemampuan pengguna lain untuk menggunakan Layanan ICONIX;
Tidak mencoba untuk mendapatkan akses yang tidak sah kepada materi apapun selain yang sudah dinyatakan dengan jelas bahwa Anda telah mendapatkan izin untuk mengakses-nya, atau untuk mengakses sistem komputer kami dimana Layanan-nya ditempatkan;
Tidak mengirimkan, atau memasukan kedalam Software: file apapun yang dapat merusak alat komputer atau software orang lain, bahan-bahan yang menghina, atau materi atau Data yang melanggar hukum apapun (termasuk Data atau materi lainnya yang terlindungi oleh hak cipta atau rahasia dagang dimana Anda tidak memiliki hak untuk memakainya);
Tidak mencoba untuk mengubah, menyalin, meniru, membongkar, atau melakukan reverse engineering untuk program komputer apapun yang dipakai untuk memberi Layanan ICONIX, atau untuk menggunakan WSoftware diluar penggunaan yang diperlukan dan dimaksudkan.

Batasan Penggunaan
Penggunaan Layanan ICONIX mungkin dapat dibatasi melingkup, tapi tidak terbatas kepada, volume transaksi bulanan dan jumlah data yang Anda diizinkan untuk gunakan pada software aplikasi ICONIX. Bila ada, batasan-batasan tersebut akan ditentukan dan dicantumkan pada Layanan yang terkait.
Syarat Komunikasi
Sebagai syarat pada Ketentuan ini, jika Anda memakai alat komunikasi apapun yang tersedia melalui Website dan Software (seperti forum apapun atau ruang chat), Anda setuju untuk memakai alat-alat komunikasi tersebut hanya untuk tujuan yang sah. Anda tidak boleh memakai alat-alat komunikasi tersebut untuk memasang atau menyebarkan materi apapun yang tidak terkait dengan pemakaian Layanan-nya, termasuk (tapi tidak terbatas dengan): menawarkan barang dan jasa untuk dijual, e-mail komersial yang tidak diminta atau diinginkan, file yang dapat merusak alat komputer atau software orang lain, bahan-bahan yang mungkin dapat menghina pengguna Layanan atau Website yang lain, atau materi yang melanggar hukum apapun (termasuk materi yang terlindungi oleh hak cipta atau rahasia dagang dimana Anda tidak memiliki hak untuk memakainya).
Saat Anda melakukan komunikasi dalam bentuk apapun di Website dan SOftware, Anda menjamin bahwa Anda diperbolehkan untuk membuat komunikasi tersebut. ICONIX berhak untuk menghapus komunikasi apapun setiap saat atas kebijakannya sendiri.

Tanggung Jawab Ganti Rugi
Anda membebaskan ICONIX dari semua: tuntutan, gugatan, biaya kerugian, kerusakan, dan kehilangan yang timbul sebagai hasil dari pelanggaran Anda kepada Syarat dan Ketentuan yang tertera di Perjanjian ini, atau kewajiban apapun yang mungkin Anda punya kepada ICONIX, termasuk (tapi tidak terbatas kepada) biaya apapun yang berkaitan kepada perolehan Biaya Akses apapun yang sudah jatuh tempo tetapi belum Anda bayar.

Kerahasiaan dan Privasi
Kerahasiaan
Masing-masing pihak berjanji untuk menjaga kerahasiaan semua Informasi Rahasia pihak lainnya sehubungan dengan ketentuan ini. Setiap pihak TIDAK AKAN, tanpa persetujuan tertulis dari pihak yang lain, mengungkapkan atau memberi Informasi Rahasia kepada siapapun, atau menggunakannya untuk kepentingan sendiri, selain sebagaimana dimaksud oleh Ketentuan ini.
Kewajiban masing-masing pihak dalam ketentuan ini akan bertahan walaupun setelah pemutusan Ketentuan ini.
Ketentuan-ketentuan pasal tidak berlaku untuk informasi yang:
Telah menjadi pengetahuan umum selain karena pelanggaran ketentuan ini;
Diterima dari pihak ketiga yang dengan secara sah memperolehnya, dan tidak mempunyai kewajiban untuk membatasi pengungkapannya;
Dikembangkan sendiri tanpa akses kepada Informasi Rahasia.
Privasi
ICONIX memiliki dan mempertahankan kebijakan privasi yang menjelaskan dan menetapkan kewajiban para pihak untuk menghormati informasi pribadi. Anda diharuskan membaca kebijakan privasi kami di www.ICONIX.id/privacy.html, dan Anda akan dianggap sudah menyetujui kebijakan itu saat Anda menyetujui ketentuan ini.

Intellectual Property
Kepemilikan dan semua Hak Kekayaan Intelektual yang didapat pada Layanan, Website, Software, dan dokumentasi apapun yang terkait dengan Layanan tetap menjadi hak milik ICONIX.
Kepemilikan dan semua Hak Kekayaan Intelektual yang terdapat di Data tetap menjadi hak milik Anda. Akan tetapi, akses kepada Data Anda bergantung pada pelunasan Biaya Akses ICONIX saat tagihan jatuh tempo. Anda memberi izin kepada ICONIX untuk memakai, menyalin, mengirim, menyimpan, dan melakukan back-up untuk informasi dan Data Anda dengan maksud dan tujuan memberi Anda akses kepada dan agar dapat menggunakan Layanan ICONIX, atau untuk tujuan lainnya yang terkait dengan penyediaan layanan kami untuk Anda.
Anda sangat disarankan untuk menyimpan salinan untuk semua Data yang Anda masukan ke dalam Layanan ICONIX. ICONIX mematuhi kebijakan dan menjalani prosedur terbaik untuk mencegah kehilangan data, termasuk rutinitas sistem harian untuk back-up data, tetapi tidak membuat jaminan apapun bahwa tidak akan pernah terjadi adanya kehilangan Data. ICONIX dengan jelas mengesampingkan tanggung jawab untuk setiap kehilangan Data dengan sebab apapun.

Jaminan dan Pengakuan
Anda menjamin bahwa, jika Anda mendaftar untuk menggunakan Layanan atas nama orang lain, Anda memiliki wewenang untuk menyetujui Ketentuan-ketentuan ini atas nama orang tersebut, dan menyetujui bahwa dengan mendaftar untuk memakai Layanan ICONIX, Anda mengikat orang yang Anda atas namakan untuk, atau dengan niat untuk, membuat tindakan atas nama mereka kepada setiap kewajiban manapun yang Anda telah setujui pada Ketentuan-ketentuan ini, tanpa membatasi kewajiban Anda sendiri kepada ketentuannya.
Anda mengakui bahwa:
Anda memiliki wewenang untuk menggunakan Layanan Software ICONIX, dan untuk mengakses informasi dan Data yang Anda masukan kedalam Software, termasuk informasi atau Data apapun yang dimasukan kedalam Software oleh siapapun yang Anda telah beri kewenangan untuk menggunakan Layanan ICONIX.
Anda juga berwenang untuk mengakses informasi dan data yang sudah di proses, yang disediakan untuk Anda melalui penggunaan Anda pada Software dan Layanan kami (maupun informasi dan Data itu Anda miliki sendiri atau milik orang lain).
ICONIX tidak bertanggung jawab kepada siapapun selain Anda, dan tidak ada maksud apapun dalam Perjanjian ini untuk memberi manfaat kepada siapapun selain Anda. Jika Anda memakai Layanan atau mengakses Website dan Software atas nama atau untuk manfaat seseorang selain Anda (maupun organisasi berbadan hukum atau tidak, atau lainnya), Anda menyutujui bahwa:
Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Anda memiliki hak untuk melakukannya;
Anda bertanggung jawab atas memberi wewenang kepada siapapun yang Anda berikan akses kepada informasi atau Data, dan Anda menyutujui bahwa ICONIX tidak memiliki tanggung jawab untuk menyediakan siapapun akses kepada informasi atau Data tersebut tanpa otorisasi Anda, dan boleh menunjukkan permohonan apapun untuk mendapatkan informasi kepada Anda untuk di layani;
Anda membebaskan ICONIX dari klaim apapun atas kehilangan yang terkait pada: Penolakan ICONIX untuk menyediakan akses pada siapapun kepada informasi atau Data Anda sesuai dengan ketentuan ini; Penyediaan informasi atau Data oleh ICONIX kepada siapapun berdasarkan otorisasi Anda.
Penyediaan, akses kepada, dan pemakaian Layanan ICONIX tersedia sebagaimana adanya dan pada resiko Anda sendiri.
ICONIX tidak menjamin bahwa penggunaan Layanan tidak akan pernah terganggu atau bebas dari kesalahan, antara lain, operasi dan ketersediaan sistem yang digunakan untuk mengakses Layanan, termasuk layanan jaringan komputer dan internet, bisa susah diprediksi dan mungkin bisa dari waktu ke waktu mengganggu atau mencegah akses kepada Layanan. ICONIX bagaimanapun tidak bertanggung jawab atas gangguan tersebut, atau pencegahan akses kepada penggunaan Layanan.

Untuk menentukan bahwa Layanan kami memenuhi keperluan bisnis Anda dan bisa digunakan sesuai dengan tujuan Anda adalah tanggung jawab Anda sendiri.
Anda tetap memiliki tanggung jawab untuk mematuhi semua undang-undang akunting, perpajakan, dan lainnya yang berlaku. Menjadi tanggung jawab Anda untuk memeriksa bahwa penyimpanan dan akses kepada Data Anda melalui Layanan dan Software tetap mematuhi undang-undang yang berlaku kepada Anda (termasuk undang-undang apapun yang membutuhkan Anda untuk menyimpan arsip).
Tanpa mengabaikan ketentuan di atas, ICONIX tidak menjamin bahwa Layanan kami akan memenuhi keperluan Anda, atau bahwa akan sesuai untuk tujuan yang Anda niatkan.
Anda menjamin dan menunjukkan bahwa Anda memperoleh hak untuk mengakses dan menggunakan Layanan untuk tujuan bisnis dan bahwa, sampai batas maksimum yang diizinkan oleh hukum. Jaminan konsumen berdasarkan hukum atau undang-undang yang dimaksudkan untuk melindungi konsumen non-bisnis di yurisdiksi manapun tidak berlaku untuk penyediaan Layanan, Software, atau ketentuan ini.
Batasan Kewajiban:
Sampai batas maksimal yang diizinkan oleh hukum, ICONIX mengecualikan semua kewajiban dan tanggung jawab kepada Anda (atau orang lain manapun) dalam kontrak, gugatan kesalahan (termasuk kelalaian), atau selainnya, untuk kehilangan apapun (termasuk kehilangan informasi dan data) atau kerusakan yang diakibatkan, secara langsung atau tidak langsung, dari penggunaan apapun, atau ketergantungan kepada Layanan atau Software ICONIX.
Jika Anda mengalami kerugian atau kerusakan apapun karena kelalaian atau kegagalan ICONIX untuk memenuhi ketentuan ini, klaim apapun dari Anda kepada ICONIX yang timbul dari kelalaian atau kegagalan ICONIX akan dibatasi mengenai satu kejadian, atau serangkaian kejadian yang terhubung, kepada Biaya Akses yang sudah Anda lunaskan dalam 12 bulan sebelumnya.
Jika Anda tidak puas dengan layanannya, jalur penyelesaian tunggal dan eksklusif Anda adalah untuk menghentikan pemakaian layanan.

Pemutusan Kontrakdan Kebijakan Penagihan :
Saat Anda pertama mendaftar untuk mengakses Layanan, Anda bisa mengevaluasi Layanannya dengan ketentuan untuk masa percobaan yang sudah ditentukan, tanpa kewajiban untuk melanjutkan penggunaan Layanannya. Jika Anda memilih untuk melanjutkan penggunaan Layanan setelah masa percobaan selesai, Anda akan mulai ditagih dari hari sama dimana Anda memasuki informasi untuk penagihan Anda. Jika Anda memilih untuk berhenti menggunakan Layanannya, Anda bisa menghapus identitas Bisnis Anda dari Layanan dan Software ICONIX.
ICONIX tidak menyediakan pengembalian uang untuk periode prabayar yang tersisa pada langganan Biaya Akses Anda.
Ketentuan ini akan berlaku untuk periode yang dicakup oleh Biaya Akses yang telah atau dapat dibayarkan. 
Pada masa akhir setiap periode penagihan, Ketentuan ini akan berlanjut untuk periode selanjutnya untuk jangka waktu yang sama, dengan syarat Anda terus membayar Biaya Akses yang sudah ditentukan saat jatuh tempo, kecuali salah satu pihak mengakhiri Ketentuan ini dengan pemberitahuan kepada pihak lainnya setidaknya 7 hari sebelum akhir periode pembayaran yang bersangkutan.

Pelanggaran
Jika Anda melanggar apapun dari Ketentuan ini (termasuk, tapi tidak terbatas dengan, tidak membayar Biaya Akses apapun) dan tidak menyelesaikan masalah pelanggaran dalam 14 hari setelah menerima pemberitahuan pelanggaran tersebut;
Jika Anda melanggar apapun dari Ketentuan ini dan pelanggaran itu tidak bisa di selesaikan (termasuk, tapi tidak terbatas dengan) pelanggaran atau kegagalan untuk membayar Biaya Akses yang sudah melewati tanggal jatuh tempo lebih dari 30 hari;
Jika Anda atau bisnis Anda bangkrut, atau sedang melewati proses untuk mengakhiri keberadaan organisasi, ICONIX bisa mengambil salah satu atau semua tindakan berikut:
Mengakhiri Perjanjian ini dan penggunaan Anda untuk Layanan dan Software kami;
Menunda akses Anda kepada Layanan dan Software ICONIX untuk periode yang tidak bisa ditentukan;
Menunda akses atau mengakhiri akses kepada semua Data atau Data apapun;
Pemutusan Ketentuan ini tidak mengurangi kewajiban para pihak yang masih harus membayar sampai dengan tanggal terminasi. Pada pengakhiran Perjanjian ini Anda akan tetap menanggung biaya yang masih harus dibayar dan jumlah yang jatuh tempo untuk pembayaran sebelum atau setelah pengakhiran, dan segera berhenti menggunakan Layanan dan Website kami.

Ketentuan Umum Lainnya
Syarat dan Ketentuan ini, bersama dengan Kebijakan Privasi ICONIX dan ketentuan dari pemberitahuan atau instruksi yang diberikan kepada Anda dibawah Syarat dan Ketentuan ini menggantikan dan menghapus semua perjanjian sebelumnya, representasi (baik lisan maupun tulisan), pemahaman, dan keseluruhan perjanjian antara Anda dan ICONIX yang berhubungan dengan Layanan dan hal lainnya yang dibahas dalam Ketentuan ini.
Jika salah satu pihak melepaskan tuntutan dari pelanggaran apapun pada Ketentuan ini, ini tidak akan melepaskan mereka dari tuntutan pelanggaran lainnya. Pelepasan dari tuntutan tidak efektif kecuali dibuat secara tertulis.
Anda tidak dapat mengalihkan atau mentransfer hak kepada orang lain tanpa persetujuan tertulis dari ICONIX.
Apabila terjadi perselisihan antara kedua belah pihak, akan coba diselesaikan secara musyawarah terlebih dahulu untuk mencapai mufakat. Apabila dengan cara tersebut tidak tercapai kata sepakat, maka kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dilakukan melalui prosedur hukum dengan memilih kedudukan hukum Republik Indonesia di Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Bogor.
Setiap pemberitahuan yang diberikan berdasarkan Persyaratan ini oleh satu pihak ke yang pihak lain harus dilakukan secara tertulis melalui email dan akan dianggap telah diberikan pada saat pengiriman dilakukan. Pemberitahuan kepada ICONIX harus dikirim ke [email protected] atau ke alamat email lainnya yang diberitahukan kepada Anda oleh ICONIX. Pemberitahuan kepada Anda akan dikirim ke alamat email yang Anda berikan saat membuat akses Anda pada Layanan kami.