Masuk Kesistem HRD&Payroll

MASUK KE SISTEM

Tampilan awal saat kita mengakses program adalah tampilan halaman Login, yang mana disini kita diminta memasukkan User dan Password yang telah didaftarkan oleh Administrator System.

Apabila User dan Password sesuai, user akan dibawa masuk ke dalam system, yang mana daftar menu yg ada disesuaikan dengan Hak Akses user tersebut.

Untuk pemakaian pertama kali, pergunakan user: admin dan password: admin. Selanjutnya Anda harus ganti user admin tsb,  dan buat user baru dengan jabatan Administrator sebagai penggantinya.

Tampilan Dashboard

Di tampilan Dashboard terdapat beberapa menu :  Menu Pengaturan, Master, Kepegawaian, Penggajian, serta Menu Laporan – laporan

 

 

 

Login sebagai Administrator yaitu mempunyai kewenangan penuh dalam pengelolahan software atau data perusahaan, terdapat tiga bagian akses user yang berbeda-beda akses dalam menjalankan sistem payroll, di antaranya administrator, user HRD, dan Payroll

Keterangan:

Administrator : Memiliki kewenangan sepenuhnya dan bertanggung jawab  untuk pengelolahan software dan data perusahaan.

User HRD  : memiliki kewenangan dalam menjalankan sistem yang berhubungan dengan data perusahaan, seperti master devisi, jabatan, shift, data pegawai (yang berhubungan dengan pegawai), dsb.

Payroll  : Memiliki kewenangan dalam menjalankan sistem yang berhubungan dengan perpajakan, seperti setup pajak PPH21, Jamsostek, Tunjangan, dsb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.