Antrian Perawatan User Dokter

ANTRIAN PERAWATAN USER DOKTER

Pada poin ini artinya, di menu Perawatan satu user dokter hanya dapat melihat daftar antrian dan data perawatan pasien miliknya sendiri (tidak dapat melihat data perawatan milik user dokter yang lain).
Hal ini berlaku khusus untuk menu Perawatan saja. Sedangkan untuk yang lainnya, satu user dokter tetap dapat melihat riwayat pasien secara keseluruhan (semua pasien tanpa terkecuali). Untuk memudahkan Anda menggunakan fitur ini, ikuti langkah-langkah berikut :

 

 

1. Pastikan bahwa dokter telah memiliki akun user untuk login dan juga nama dokter tersebut sudah terdaftar di menu Data Dokter/Beautician.

 

 

2. Klik menu Administrasi > Data Dokter/Beautician.

 

3. Cari nama dokter > Proses > Jadwal Dokter.

 

 

4. Pada halaman ini, Anda harus mengkoneksikan jadwal dokter ke akun dokter yang bersangkutan (tujuannya agar dokter tersebut dapat melihat daftar antrian dan data perawatan pasien yang ditangani olehnya).

Caranya, klik Pilih Akun > Pilih akun dokter yang bersangkutan > Proses Simpan.

 

 

 

CATATAN 1 : Langkah diatas berlaku untuk semua user lain seperti administrator/apotek/klinik (tidak hanya user dokter saja yang bisa terkoneksi dengan data dokter). Jadi misalnya apabila koneksi akun telah dipakai, maka user lain yang TIDAK terkoneksi dengan data dokter tersebut TIDAK akan BISA melihat antrian perawatan baru & data perawatan milik sang dokter yang bersangkutan. Akun user yang tidak terkoneksi ke data dokter hanya dapat melihat perawatan baru & data perawatan pasien yang dokternya dikosongkan pada saat kunjungan baru.

 

CATATAN 2 : Jika poin diatas TIDAK/BELUM ingin berlaku, maka Anda harus mengkosongkan koneksi SELURUH data dokter yang ada di menu Data Dokter/Beautician. Dengan begitu semua user akan dapat melihat perawatan baru & data perawatan milik semua dokter (seperti biasanya). Namun, jika 1 saja data dokter telah terkoneksi ke sebuah akun, maka tampilan per perawatan akan berlaku.  Dan dalam hal ini jadwal dokter masih dapat dipakai walaupun koneksi akun belum dipakai.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A COMMENT

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.